Microsoft Edge, browser bawaan microsoft yang fast loading dan user friendly

WINPLUS - Apa kabar internet explorer atau yang sering di sebut dengan IE. Browser bawaan microsoft ini untuk sistem operasi windows di mulai dari versi XP hingga windows 8.1 aka windows blue. Namun tidak banyak yang menggunakan browser bawaan microsoft ini di karenakan loading yang lama dan tidak banyak dukungan extensi untuk browser itu sendiri, serta banyak beredar kabar bahwa browser internet explorer rentan di bobol hacker, karena itu lah browser ini jarang di gunakan.

Microsoft Edge, browser bawaan microsoft yang fast loading dan user friendly

Pada windows 10, microsoft mengganti browser bawaan lama yaitu IE yang sangat jarang di gunakan oleh pengguna windows sendiri dengan browser bernama microsoft edge. padahal awal prediksi pada blogger bahwa browser yang akan di ikutsertakan dalam perilisan windows 10 adalah browser bernama spartan.

Microsot Edge sendiri hadir dengan tampilan yang berbeda jauh dari IE, dengan tampilan yang user friendly dan fast loading (menurut admin). beberapa hari admin menggunakan browser ini,admin rasa cukup nyaman dengan tampilan, serta banyak perubahan fitur yang ada pada browser microsoft edge.

Namun karena belum banyak dukungan extensi pada microsoft edge akhirnya admin pun berpindah ke browser google chrome. semoga berguna.

Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar:



Powered by Blogger.